Jasa Perawatan dan Perbaikan Tas


Tas adalah bagian dari dunia fashion yang sangat digemari oleh kebanyakan kaum wanita dan juga pria. Berbagai macam produk tas serta kualitas biasanya dimiliki oleh semua orang, tetapi untuk perawatan sering menjadi masalah tersendiri.

Banyak penyebab mereka tidak bisa merawat tas-tas yang dimiliki, pada umumnya masalah waktu. Nah…itu menjadi sebuah peluang menguntungkan bagi anda yang mungkin sekarang ini sedang memikirkan untuk menjalankan usaha sampingan.

Perlu diketahui bahwa perawatan dan perbaikan tas itu meliputi memberikan cairan pelembab di permukaan bahan, menghilangkan noda, jahitan rusak, resleting rusak, tali tas putus, dan masih banyak lagi. Keahlian yang seharusnya dimiliki minimal memahami cara menjahit karena sebagian besar perbaikan tas berhubungan dengan masalah jahitan.

Sedangkan untuk perawatan umumnya memberi cairan pelembab agar bahan tas kulit maupun sintetis tetap lentur serta menghindari pecah-pecah. Beberapa bahan kimia kadang digunakan ketika harus membersihkan noda.

Jasa Perawatan dan Perbaikan Tas

Sekilas memang pekerjaannya sederhana namun perlu ketelitian dan konsistensi tinggi terutama masalah waktu pengerjaan. Masalah akan muncul jika order perawatan maupun perbaikan tas sudah tidak bisa ditangani oleh satu orang sehingga perlu mengantisipasi dari awal untuk memiliki tenaga cadangan.

Beberapa orang yang kami kenal sudah menjalankan usaha jasa perawatan dan perbaikan tas memiliki omzet yang cukup lumayan bahkan bisa dikatakan bukan menjadi bisnis sampingan lagi. Namun berdasarkan fakta lapangan kendala yang paling banyak ditemui adalah kurangnya tenaga perbaikan yang menyebabkan perkiraan waktu selesai molor dari perkiraan.